Sabtu, 25 Februari 2012

1st Award SDF-TYU-JKL-VBN - First BLood!

Jujur gue bingung selama gue blogging, baru kali ini nulis beginian. Pasalnya lama nya gw blogging - kira kira 2th'an berkiprah di dunia blog baru kali ini dapat award, mungkin karena dulu gue asal ngeblog (goblog) hehe..

Nah sekarang jadi kebuka pikiran gue untuk serius blogging, di antara keseriusan itu gue mencoba sesering mungkin pada waktu ngeblog, gue usahain kudu blogwalking dah.. (jujur, mesti gue tuh rada males kalo blogwalking) pengennya sih share artikel terus dan ningkatin pageRank / traffict blog. hehehehe.

Dari blogwalking semacam ini dan di serahkannya award 'estapet' kepada gue khususnya dan umumnya kepada blogger blogger Indonesia bahkan Internasional, pastinya akan membuahkan hasil backlink yang membludak.

Maka dari itu dengan ini saya resmi menyatakan,.......
Award dari KampungKuIni :
"DI TERIMA"

Dan saya akan meng'estapet'kan penghargaan ini dengan rasa hormat, mohon utnuk di terima dengan senang hati dan tanpa paksaan para kk..
  1. Arief Rachmadi - Unixue - Kumpulan Artikel dan Info Menarik
  2. Fahri Samudra - Fahri's Articles
  3. Muro'i El-Barezy - Share Everything...
  4. Nando Cyber4rt - Crew  
  5. Dunia Baiquni - Personal blog seorang lelaki yang guanteng sekali ;)
  6. Benny Dwi - ~Chibi Blog~
    Sok atuh mangga kk... di comot wae awardnya...... mangga mangga..... gue harap tali persaudaraan blogger di antara kita jangan sampai putus ya..... Saling bersilaturahim........ Indahnya kebersamaan :)

    5 komentar:

    1. saya ambil awardnya :D
      makasih sob,,,

      BalasHapus
    2. wah ane telat ni, coba sering ke sini. di kasih dah ane...

      BalasHapus
    3. @Drieanthehe sy akan kasi kk surprise serupa, asal kita jgn memutuskan tali silaturahim :D

      BalasHapus
    4. wah thanks deh awardnya,,, sebenernya ane sdah ngsih award buat sobat nih,, coba cari aj diblogku sob,, di unkategori. thanks ya

      BalasHapus