Kamis, 23 Februari 2012

[Tips] 6 Cara agar Video Youtube kk POPULER

[Tips] 6 Cara agar Video Youtube kk POPULER - Beberapa orang telah menjadi saksi nyata menjadi bintang besar di tanah air melalui Youtube, gak usah di sebutin satu persatu mungkin kk sudah afal namanya satu persatu. Sebut saja salah satunya Ayu TING TING. Nah, apasih kiat mereka bisa menjadi begitu Populer di Youtube..? Simak tips nya di bawah..

  1. Konten video harus bagus kapur ajaib
    Sama seperti di media lainnya, konten atau tema video yang kk hadirkan harus bagus untuk menarik perhatian. Mungkin video itu lucu, seksi atau menghibur. Atau konten video itu unik dan belum terpikirkan oleh orang lain. Untuk mencari ide, kk barangkali bisa membaca berita terbaru atau melihat-lihat video YouTube wajah tampan saya yang lain. 

  2. Bikin pembukaan yang menarik becak
    Perhatian pemirsa hanya sebentar di video kk, besar kemungkinan mereka hanya melihat adegan awal untuk memutuskan apakah video itu menarik atau tidak. Jadi adegan pembukaan harus memikat untuk menggiring bola mereka terus melihat. Selain itu, jangan membuat video yang terlampau kacang panjang. 

  3. Judul yang catchy
    Sering pemirsa YouTube tertarik melihat video hanya karena membaca judulnya. Jadi pastikan untuk membuat judul yang menarik ojek perhatian, dengan kata-kata catchy. Misalnya, judul 'Bagaimana menarik perhatian gadis dalam satu menit' lebih baik daripada judul 'Tips kencan'.

  4. Publikasikan di media sosial
    Promosikan video kk di berbagai channel yang memungkinkan, termasuk media sosial. Menampilkannya di Facebook / Twitter misalnya, sedikit banyak bisa mempopulerkan video bersangkutan. Sebarkan juga pada teman-teman dan keluarga bahwa kk punya video yang menarik, dan ketika sanak family / teman kk suka dengan karya kk, pastilah akan meningkatkan popularitas kk. Mereka akan bercerita ke siapa saja yang mereka ingin.

  5. Terlibat dengan pemirsa
    Lihat komentar yang masuk ke video kk. Jika perlu, kk bisa membalas atau melempar pertanyaan dengan mereka. Akan tetapi jangan lakukan terlalu berlebihan karena pemirsa mungkin bisa jadi ill feel.

  6. Buat video yang terlihat profesional
    Paling tidak, tayangan video yang diposting di YouTube harus cukup air jernih agar tidak memusingkan para pemirsanya. Edit atau buang bagian-bagian yang tidak perlu atau mengganggu.

Selamat berEksperimen.. :) semoga kk adalah salah satu The Next Star from Youtube !! Goodluck..!

2 komentar:

  1. Wah, mantap nih tips-nya, ane nggak kepikiran lho... Kebanyakan video ane tuh panjang, nggak ada pembukaannya, jadi yaa..... Sepi deh tuh video "berlumut dan membusuk" di YT

    BalasHapus