Sabtu, 25 Februari 2012

Tampilan TerBAIK untuk Mengakses Blog SDF- Gunakan » MozillaFirefox «

MozillaFirefox - Browser TerBaik
Siapa yang tak kenal gambar di samping ini..? ya!, semua tau dan bahkan kk pun sangat afal dengan gambar di samping ini - MozillaFirefox.

Kiprahnya di web browser jangan di ragukan lagi, bahkan 'rumornya' pengguna bawaan Windows - Internet Exploler pun kalah beken.

Ya, kenapa alasan saya untuk memilih FireFox di banding web browser lainnya. Salah satunya karena 'gambar di atas (FireFox)' ini dapat menampilkan CSS bahkan HTML - yang bisa di katakan 'sempurna'.

Saya sudah mencoba beberapa browser, tetapi saya paling srek - click dengan 'rubah api' - fireFox ini. Seraya saya mengkoding Blog tercinta ini (SDF-TYU-JKL-VBN) dengan menggunakan si rubah api ini, dan hasilnya sangat memuaskan. Tampilannya beda dengan web browser - IE, Opera, dsb. FireFox lah yang saya anggap paling sempurna......... (jangan ngawur di kira lagu ntar)

Oke, akhir dari tulisan ini....... saya menyarankan - rekomendasikan Webrowser terbaik adalah si Rubah Api, so...... akses untuk tampilan terbaik SDF-TYU-JKL-VBN dengan MozillaFirefox.

Footer SDF-TYU-JKL-VBN

5 komentar:

  1. Memanglah sob, Mozilla emang paling ngetop, browser kedua yg ane kenal setelah IE, mozilla bikin ane nyaman saat memakainya, juga terasa cepat, entah kenapa?? Tapi kalo di HP, Opera Mini yg menang, tapi semuanya tergantung dari brainware-nya masing-masing sob... Nice share

    BalasHapus
  2. Setuju sama Fahri, Emang FireFox paling top, tapi kayknya firefox harus waspada nih sama chrome nya google. hehe.

    -Menjalin Silaturahmi Sobat-

    BalasHapus
  3. @Arriyadh Prayugoiya chrome google lagi naik ratingnya, tp mnrut sy masi lebih bagus firefox soal tampilan web.

    BalasHapus