Selasa, 21 Februari 2012

Paper Mask Man - Aku Ganteng yang Menggemparkan Youtube

Fenomena baru lagi jebolan dari Youtube, kali ini PaperMaskMan dengan mengLipscyn (bener gak ya tulisannya?) yang berjudul AKU GANTENG, yap judul lagu yang mencerminkan SAYA banget :)
biasa aja kali mukanya.. jgn iri gt dunk..kwekekek..

Penasaran seperti apa...... mari kita saksikan di bawah. yg pasti ketika menyaksikan videonya ketawa kecil atau senyum dikit mah, bisa kali yah... :)



Bagaimana..? semoga terhibur yah kk..
kalo emang layak video di atas untuk kk share ke teman atau siapapun yg kk ingin, silahkan saja. siapa sangka nantinya si PaperMaskMan ini bs menjadi rujukan nongol di TELEVISI karena berkat bantuan kk. hehee.. oke thx sekian.

4 komentar:

  1. Wah, penasaran nih ane, sebenarnya siapa yg ada di balik topen gtersebut ya, jadi penasaran, ane nonton dah abis sholat nih

    BalasHapus
  2. @Fahri Samudraoke.. langsung streaming aja kaks stlh sholat :)

    BalasHapus
  3. zzzztt -_- kyk maksa ngakuin ganteng ny, hahaha ^^v

    BalasHapus