Selasa, 21 Februari 2012

[Curhat] Feedburner Sering Error - Gak Mau Real Time Update Posting Lagi :'(

Aneh atau emang hanya saya doang yang apes atau siial. Feedburner udah beberapa minggu saya pantau suka error, menyebalkan... sobat blogger ada yang kejadian serupa seperti inikah??
kalo ada share yah siapa tau kita senasib :'(

Kasian juga nih pelanggan RSS via Email dari Feedburner jadi tersendat dikarenakan tidak real time update artikel terbaru. Jadi ngaret gitu kalo boleh di bilang. Kadang juga normal kembali tapi setelah beberapa hari, bete juga nih sama Feedburner!!

Saya sudah berusaha cari tau kesana kemari searching via google ternyata ga ada yg senasib dengan saya :'(
mungkin ini jalan hidupku yg selalu bersedih.. (cielah.. lebay!). Hmm...... Adakah seorang MASTER BLOGGER yang nyasar dan mampu mengatasi masalah ini dan berkenan memberikan solusi untuk perbaikkan FeedBurner agar tidak terjadi Error di kemudian hari dan seterusnya (wek, kalimatnya sok iye dah).

Kalo begini terus di diemin kan di sangka sahabat SDF- yg berlangganan artikel via email tidak pernah update artikel lagi, padahal kenyataannya FeedBurnernya yg ERROR :'(

Mungkin sekian dulu ajah, saya mau menyendiri dan tidak mau di ganggu dengan siapa2 dulu.. maaf bila ada kata2 yg menyinggung atau pun melukai sodara pembaca. Terims.... :'( 
#meninggalkanKomputerSambilNangis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar