Minggu, 01 Januari 2012

10 TOP Video Spektakuler Fireworks 2012 di Berbagai Belahan Dunia

10 TOP Video Spektakuler Fireworks 2012 di Berbagai Negara




  1. Indonesia - Jakarta
  2. Sydney
  3. Las Vegas
  4. London
  5. Singapore
  6. Taipei
  7. China - Hongkong
  8. Dubai - Arab
  9. New Zealand
  10. Malaysia - Sunway Lagoon

wahh... Subhanallah.. sangat indah video2 di atas kalo lo perhatikan satu persatu videonya.. sangat mempesona kembang apinya di berbagai negara..

coba deh.. lo bayangin kalo lo yg berada di video itu.. dan bersama orang-orang yang lu cintai melihat indahnya kembang api di Negara yang lo inginkan... perasaan lo gmn sih..

dan.. gw pastikan suatu saat nanti,, ketika detik2 pergantian taun baru itu tiba.. gw yang akan merekam video momen2 terindah itu di Negeri yang sangat mempesona itu..

gw akan teriakkkkk sekencang2nya kalo ini bukan mimpi........! dan itu gw.. gw yang berada di video itu dan itu NYATA!! dan gw teriak sekencang2nya kepada DUNIA... GW BISAAAAAAAAAAAAA, GW ADALAH PEMENANG.....!!

dan gw ga akan sendirian di video itu.. gw akan membawa sanak family gw berada di moment2 terindah itu... loncat2 bareng... tertawa bareng.. teriak bareng.. bahkan sangat bahagia... Indahhnya DUNIA...!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar