Minggu, 22 Januari 2012

Cerita Haru dari Cinta Gamers

Kamu gamers sejati, mohon luangkan sedikit waktu, setidaknya 5 menit untuk membaca artikel yg bermanfaat ini. Rendahkan hati kalian untuk mencerna dan menyikapi true story di bwh ini..

Game atau Orang yang Kita Cintai?
Tokoh:
Cowo
Cewe
Adik si Cowo


Kejadian Jam 10 Malem

: sayang, ayo kita ketemu, aku kangenn kamu

: baiklah, aku akan membereskan 1 game ini y.

: kamu lebih memilih permainanmu dibanding aku?

: jgn khawatir, aku akan kesana, ok ?

: okay, aku akan menunggumu.

Jam demi jam berlalu, teman gamenya online lebih banyak dan mereka terlalu menikmati permainannya sampai akhirnya dia lupa waktu.
Cowo itu melihat HPnya dan ada 4 pesan dan 10 missed calls.
Dia mematikan HPnya seolah2 baterainya habis.
Jam 1 pagi.
Cowo itu pulang ke rumah dan melihat adiknya, panik di luar rumah mencari kakaknya.

: tadi ada telpon dari keluarga cewe kakak . Ngabarain klo cewe kakak penyakit nya kambuh . Dan sempat di bawa ke RS , tapi udah ga ketolong !

: jangan main2 denganku! Berhenti bercanda !

Lalu Cowo itu menyalakan kembali HPnya dan melihat sms yg dikirim pacarnya.

Jam 11 malam
Sayang, kamu dimana?

Jam 11 : 30 malam
Sayang, kenapa HPmu mati?

Jam 11 : 45 malam
Sayang, waktuku udah gak lama lagi .
Aku udah ga kuat untuk bertahan dan ngucapin sesuatu ke kamu .

Jam 12 malam
Happy Anniversary Sayang, aku cinta padamu. Aku hanya mau mengucapkannya secara langsung, tetapi seperti aku tidak akan bertemu kamu malam ini. Selamat malam sayang, aku harap kamu tidak sedih ketika kamu sampai dirumah .

Game Ato Pacar Lebih Penting?
Guys, kalian tidak akan tau kapan kalian akan kehilangan org yg kalian cintai !

Tunjukkan pd mereka setiap hari seberapa besar klian mencintai mereka.karna klian tdk akan tau kapan klian sdh tdk bs mengucapkannya lagi :'(


from kaskus.us edited by: SDF-TYU-JKL-VBN

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar