Jumat, 20 Januari 2012

Perasaan Ada yang Kurang, NgeGanjel Banget, Apa Yah..?

"Perasaan ada yang kurang deh... ada rasa yang ngeGanjel gitu...
entahh.. perasaan gak enak banget ada yang ngeGanjel di hati, ada yang kurang... apa yah..??"

Yap! artikel kali ini saya ingin bertanya-tanya kepada anda,
"Pernah gak sih kamu merasa ada sesuatu yang ngeGanjel di hati?"

Bingung yee? blom ada bayangan buat ngejawab pertanyaan di atas?
nah gue kasi contoh, sbb:
(pengalaman pribadi)
Gue di suruh ortu (baca: orang tua) gue ke minimarket, nah nyokap (baca: orang tua perempuan) gue itu nyuruh beli barang keperluan sehar-hari.. gue kan orangnya sok pinter tuh (walaupun emg pinter sih, menurut gue), ngapalin barang belanjaan yang segabreg (baca: banyak) gitu gak pake catetan..
singkat cerita.. pas udah sampe tekape alias minimarket.. setelah gw cek satu-persatu barang udah lengkap tuh, eh.. tapi perasaan dan batin kecil gue menolak hal itu.. dan batin gw bertanya-tanya "perasaan ada yang kurang deh.. apa yah..?" rasa ngeGanjel itu gak enak banget lohh apa yg gw rasa saat itu,, setelah gw muter-muter.... gak karuan gak ada yang di tuju..
gak tau kenapa ilham / pencerahan dateng... ternyata hal yang ngeGanjel tadi adalah barang belanjaan yang kurang yaitu Obat batuk Vicks Formula 44DT, dan setelah inget itu barang, perasan yang ngeGanjel itu pun hilang... #End

nah balik lagi ke pertanyaannya
"Pernah gak sih kamu merasa ada sesuatu yang ngeGanjel di hati?"

kalo jawabannya pernah, share juga disini yah pengalaman kamu, nanti saya tampilkan di bagian posting :D

see u...

1 komentar:

  1. wuiiiii ngak tau apa yach..??? hehehehehehe ane dah follow anda sob skr giliran anda follow back..!!!!

    BalasHapus