Rabu, 21 Desember 2011

Ulasan Harian - Kamis 22-12-2011

hmmhmhmhmh......
hari ini - Jum'at 23-12-2012 gw telat untuk posting di blog tercinta ku ini..... dini hari alias sudah subuh baru ngetik rangkuman yg seharusnya buat hari kemaren.. (loh.. bingung yah..?), oke lupakan saja kalo bingung.. hehe..

terlalu banyak waktu dan keasyikan untuk bermain game online - DotA- jadi lupa waktu dan lupa segala-galanya...... argh... (lupa; sholat, mandi, makan pun juga bs lupaa... wwah parahh dah..)

niatnya udah ga pengen begadang lagi...... eh...... si M85ENGEMPYONG alias si Wendy Nugroho alias sohib gw... ngajakin nyubuh buat maen game online -DotA- walah....... ampe2 lupa waktu udah subuh gini.. @_@, jadi setelah maen game langsung nulis postingan yg ini nih....... yap yang lagi lo baca sekarang..
jadi telatt...... tp gapapa deh dari pada ga nulis sama sekali.. asalkan selagi sempet, tulis ajah dahh..... hehehe. huhuhu... hahha.. hore..

dan lagi lagi gw - penulis (seorang tampan'ers, jomblo'ers & gamer'ers sejati) menulis artikel ini dengan ke adaan.. yah.. mayan sayup2 nih mata.. demi blog tercinta gw rela update...!

Tiada hari tanpa game online - DotA- ........ huffffft impian ingin menjadi banlist - memenangkan turnament2 dalam maupun luar negeri dan di kirim keluar negeri perwakilan dari Indonesia, memegang piala2 -throphy kemenangan di atas panggung, foto-foto kemenangan.. dan nama yang menjadi legenda Indonesia bahkan DUNIA...... akankah terwujut atau hanya iming2 belaka...... gunjang ganjing di team membuat nyala redup permainan team dota kami.. tapi ya gpp lah namanya juga permainan team harus bisa saling mengerti keadaan satu sama lain.....


ohh iya untuk orang umum yg baca post ini pasti garuk2 pala atas alias ga ngerti deh.. yakan.. ya deh.. yadong..?
karena emang sengaja gw posting ini di kategori ULASAN HARIAN.. jadi apapun yang terjadi pada hari itu juga dan yang membuat tangan dan otak gw nulis ini artikel - postingan .


oke jadi intinya - rangkuman - ringkasan - intisarinya adalah...... kehidupan gw 90% di isi dengan DotA - Game online . untuk perbaikan diri gw..... gw berharap lebih bisa memanajemen waktuuu..... gilak itu susah banget menurut gw :'( semangattttttttt buat perubahannnnnnn! Disiplin waktu..... berimbang..... Game, Produktivitas dan halhal indah di luar game harus di nikmati........ dan tanggungjawab atas apa yang lo pegang ko..! oke gw janji akan berubah.....! hmmmmmmm tapi mulai kapan?? secepatnya kali yah............
huaaaaaaaaaaa.......... wasalam. *jleppppppp lampu di matikan*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar