Rabu, 21 Desember 2011

Selamat datang...........!!!

Halooo cerah sekali wajah lo hari ini.. hehehe :)
nah gitu dong awali membaca post ini dengan senyuman leeeeeeebar :D

Oke. selamat datang gw ucapin di blog yang gw rasa namanya unik dan terkesan maksa, kenapa? ya lo pikir sendiri deh jawabannya :) hweheh..

Blog ini lahir setelah penulis (seorang tampan'ers, jomblo'ers & gamer'ers sejati) memposting artikelnya ini..... (hayoo kapan?), kenapa? karena postingan ini perdana di blog yang gw rasa namanya unik dan males banget buat di afal (menurut gw). tapi mudah kok buat di inget, gak percaya? coba aja praktekin ketik di keyboard lo... -SDF-TYU-JKL-VBN- , gimana? mudah di inget kan, karena suatu yg unik gampang di ingat(oke gw sotoy). Kalo masih ga percaya pasti blom di praktekin. Karena membentuk suatu pola yang terstruktur dan simple alasan gw memilih nama ini -SDF-TYU-JKL-VBN- buat title - judul blog.

Untuk identitas penulis , yg sekali lagi gw ingatkan (seorang tampan'ers, jomblo'ers & gamer'ers sejati) dirahasiakan dulu okeh.. agar tidak terjadinya tindak kriminal dan sabotase di luar akal sehat.. maka dari pada itu kemudian jikalau deh.. (halah makin ngalor ngidul ga jelas deh..)

Oke sampe sini dulu kebetulan ini udah malem, otak, mata, & jari-jemari gw dah ga konek mau nulis apaan lagi jg ga konsen.. kalo ada unek2 pertanyaan atau apapun ingin lebih kenal lagi dengan BLOG ini silahkan bertanya via komentar . thx dah mauu baca tulisan ini sampe akhir..

dan........ Akhir kata.. "Selamat menemui dunia baru lo di BLOG -SDF-TYU-JKL-VBN- . SALAM KENAL."  penulis ..... (isi sendiri..)

5 komentar:

  1. Wiih... Template nya boleh juga nih... ^___^

    Tapi ngomong2 klo mau join dimana yah? hikz..

    BalasHapus
  2. @abi: thanks ya bi..

    @Ŵøňg Ĉĭreßøň: hehehe thenkyu..

    ohh iya maap keterbatasan waktu dan sangking sibuknya (cielah..) lupa buat widget followers :)
    tp tenang skarang udah ada kok, cb liat di bagian bawah..
    thanks semoga terjawab :D

    BalasHapus