Kamis, 22 Desember 2011

Konsep Kaca Layar Sentuh Masa Depan

Tadi siang dan kebetulan sekarang sore, gw liat kawan gw yang bernama sensor - maaf nama di samarkan sedang menonton sebuah Video di Youtube yang menurut gw bagus banget - recommended buat di tonton, why..?? kenapa eh kenapa? karena video ini mengulas dan memberikan sebuah ide masa depan yang sangat futuristik (menurut gw) dimana segala aktivitas sehari-hari yang dilakukan di video ini hampir semua menggunakan KACA berteknologi Touchscreen - layar sentuh . Menarik sekali bukan...? (jawab Ya/Tidak)

Berikut gw kasih ulasan dikit mengenai videonya:
ga kebayang dah.. baru bangun tidur pagi2 mencet layar kaca di tembok itu udah kaya tv, gak usah ribet2 pake remote lagi buat nyalain tuh tv, tinggal sentuh, geser beres..
di kamar mandi pun sama.. lagi mau cuci muka ajah bisa ngebuka email dari kaca tinggal sentuh ajah tuh kaca.. WAwww! <- oke lebay
di dapur.. lagi masak bisa sembari nonton televisi.. gile!!.. udah gitu kompornya gak keliatan api dan gas.. cuma di sentuh, puter dan di atur suhunya doang...! jadi gak ada lagi tuh tragedi2 bomb LPG! hhahaha..
masih banyak lagi hal-hal menarik yang ada di video ni yg akan lo saksikan.. oke selamat menyaksikan..

Overall- pokoke mantab abis ini ide.. menurut gw ide nya udah bagus sihhh.. cuma apakah bener-bener akan terealisasikan.?? aha... kita tunggu tanggal maennya ajah.. akankah Indonesia Bisa..? hahaha.. !

Penasaran dengan videonya? judul videonya "A Day Made of Glass... Made possible by Corning." silahken di stream di bawah, jangan lupa setelah menyaksikan berikan komentar lo :)

"A Day Made of Glass... Made possible by Corning."

2 komentar:

  1. backround nya ngeganggu low lg ngbaca ,,,

    BalasHapus
  2. owh gitu ya abi..?

    mungkin belum terbiasa ajah..

    ntar juga abi terbiasa dengan suana seperti ini :)

    hehehe.. thanks semoga terjawab..

    BalasHapus