Kamis, 22 Desember 2011

Ulasan Harian - Jum'at 23-12-2011

Halo.o kembali lagi bersama gw (seorang tampan'ers, jomblo'ers & gamer'ers sejati) maksa banget dah.. gpp dah yang penting seneng.. :)

Oke ga kerasa sekarang udah malem sabtu yg berarti skrg adalah waktu weekendnya bagi para insan muda-mudi untuk melancarkan aksi-aksi mereka, sekarang saatnya berkreasi dan melepas penat setelah berada di tengah-tengah hiruk pikuk kesibukan- sekolah, kerja, kuliah dll. Ga kerasa kemaren barusan weekend sekarang udah weekend lagi...! (menurut gw lohh..)

Hari-hari yang gw lewati berasa ga ada yang mengesankan, ga ada yg berarti dan membekas di hati.. (oke agak lebay), tapi itu apa yang gw rasakan saat ini, dan itu alasan kenapa gw bilang "ga kerasa kemaren barusan weekend sekarang udah weekend lagi.." Yap! menurut gw hari-hari yang tanpa kesan, hanya monoton- yg terjadi begitu saja dan terus terulang tanpa perencanaan yg jelas, hanyalah membuat kita terasa bahwa hari-hari yang kita lewati akan terasa amat cepat.....! bahkan terlalu cepat.....! bisa di bilang sangat singkattt..! (oke lebay lagi.)

& gw pun merasa seperti itu, bahkan tahun-tahun yang gw lewati hampir sama sekali tak ada moment2 dimana menurut gw itu membekas di hati - sanubari, dan itu yg gw rasakan saat ini. Sudah di penghujung tahun.. tak ada satu pun kenangan  yg indah yang bisa gw ingat-ingat, benar-benar indah.... itu ga ada.. semua gw jalani hari-hari dari awal tahun (2011) sampe udah mau ganti tahun 2012 terasa datar - flat.......
tidak ada yang SPESIAL.........!

Entah kenapa........ apa karena ada yang salah dalam diri gw..? dan gw pun belom bisa menjawabnya dan mencari soulusinya... mungkin karena gw kurang merenung sepertinya...

REVOLUSI harus terjadi di Tahun 2012.......! gw pengen membuat kesan-kesan yang akan gw ingat sepanjang hidup gw.. gw ga boleh hidup lemes tanpa gairah kayak gini terus.. hidup tanpa arah.. tanpa tujuan yang jelas.. mirip seperti pepatah classic "nikmati hidup seperti air mengalir" dan gw sangat2 ga setuju tentang pepatah itu. Bagi gw air yang mengikuti arus sungainya.. mau di bawa kemana aja hayo.. di bawa ke selokan, ke got, ke kali pasrah ajah? YA ENGGAK LAH..! gw lebih memilih "Air selalu mengalir ke tempat yg lebih rendah, tinggikan hidup kita dgn melawan arus." jadi ga pasrah gitu aja di bawa arus..!

okee HARUS LEBIH SEMANGAT LAGI DI HARI-HARI DAN TAHUN2 BERIKUTNYA.. MENYONGSONG 2012 yang sudah di depan mata! GO!!!!!!!!!!! BUAT HIDUP KITA BERKESAN DAN KITA MENGINGATNYA SEPANJANG MASA. BUAT ORANG-ORANG DI SEKELILING KITA BANGGA DENGAN KITA..!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar