Minggu, 11 Maret 2012

5 Foto Unik, Kreatif, Lucu, dan Gokil Hanya di Indonesia Terbaru 2012 - Part 6

TANPA BASA BASI, LANGSUNG AJA KITA KASI DEH . . . .
Unik dan sungguh menarik foto di atas, 'Take Me Out' acara yang kita semua tau populer di Indosiar, di rombak menjadi branding makanan kaki lima menjadi 'TAKE MIE OUT'.. hmm.. ide kreatif yang luar biasa, patut di acungi jari tengah jempol.

TAK KALAH kreatifnya dan yang pasti TAK MAU RUGInya, uang pecahan kertas RP. 2.000 di tambel se'apik' mungkin sehingga tidak ketara kalau sebenarnya uang yang berada di foto atas adalah UANG ROBEK yang di TAMBAL di tulis dengan PULPEN.. HMmmm.. good idea..!

HELM SNI Keluaran tahun 2012 ini tak bisa di pungkiri memang.. membuat kita yang melihatnya tercengang, dan meninggalkan decak kagum yang teramat sangat..! WAaawwh...!

Apa yang ada di benak anda ketika membaca slogan dari foto di atas?? hmm.. sulit di percaya memang.. tapi itu lah kenyataan yang ada.. BTW, ada yang bisa mengartikan slogan di atas..? "KALAU TIDAK ADA PERUBAHAN, TIDAK ADA PERUBAHAN . . ."

Sungguh saya tidak ingin berdusta dengan anda (para pembaca) dan saya pun yang menulis post ini ketika membaca tulisan TEMBOK di foto yang terpampang di atas ini, yang berbunyi "BUKA TIAP HARI 24 JAM, KECUALI HARI KIAMAT!!!" saya tak sanggupnya menahan tawa.... bentar..., izinkan saya untuk tertawa dulu.. WKAakWKAkwAWKAKWakK.... oke cukup, silahkan giliran anda untuk tertawa...

Oke, sekian 5 Foto Unik, Kreatif, Lucu, dan Gokil Hanya di Indonesia Terbaru 2012 - Part 6, nantikan Part 7 nya. Mau liat foto yang ga kalah gokil, unik, lucu, fantastis, bombastis, spektakuler, amazing, luar biasa, dan kreatif pastinya.. Silahkan simak, Part 1, Part 2, Part 3, Part 4, dan Part 5 . Sampai jumpa di Part 7, dadah........

4 komentar: