Selasa, 27 Maret 2012

Girls Band "Polwan" Diva Bharanita

Girls Band "Polwan" Diva Bharanita - Porli sekarang tidak hanya sibuk ngurusin penjahat dan pelaku kriminal serta membentuk pasukan khusus untuk itu, tetapi polri juga memiliki pasukan khusus yang diperuntukkan sebagai duta budaya polri. Tujuan utamanya tidak lain adalah membentuk image agar polri lebih sisukai oleh masyarakat.

Terbentuknya Girls Band Polwan Diva Bharanita
Girls Band Polwan Diva Bharanita awalnya terbentuk pada seleksi olah vokal Polwan dalam rangka ASEANAPOL ke-28 tahun 2008. Anggota grup vokal ini biasanya berganti setiap periode. Dan sekarang dihuni Ida dan kawan-kawan. Saat beraksi di panggung, mereka tampak seperti artis berseragam polisi. Penampilan mereka seakan menjauhkan polisi dari kesan kaku dan galak. Ya, memang diakui misi Diva Baranita adalah sebagai duta Polri di bidang seni dan budaya, salah satunya untuk pencitraan nama baik Polri.

Personel Girls Band Polwan Diva Bharanita
Girls Band Polwan Diva Bharanita beranggotakan 5 orang polwan cantik yang salah satunya masih jomloh. Setidaknya begitu pengakuan mereka ketika diwawancarai oleh infotainment. Mereka adalah:
  1. Bripda Irma Riandini
  2. Brigadir Trey
  3. Briptu Ida Wardani
  4. Briptu Ika Marika Putri
  5. Briptu Edu Pramawati
Pengalaman manggung Girls Band Polwan Diva Bharanita
  • Tampil di acara perayaan HUT Jakarta dan Abang-None
  • Tampil di Acara AMMTC (ASEAN Meeting Ministrial Transnational Crime) di Bali
  • Tampil di Acara Pertemuan FBI Asia Pacific di Bali pada 2009
  • Tampil di Acara ASEANAPOL (pertemuan polisi se-ASEAN) ke 28 di Brunei Darussalam.
Penghargaan Girls Band Polwan Diva Bharanita
Best Performance pada Acara ASEANAPOL (pertemuan polisi se-ASEAN) ke 28 di Brunei Darussalam. Mereka diundang khusus oleh Sultan Brunei Darussalam untuk mengisi acara pesta ulang tahun Sultan. Yang spesial dari undangan itu, Diva Baranita menjadi satu-satunya artis yang tampil. Padahal biasanya Sultan Brunei mengundang beberapa artis untuk acaranya tersebut.

Foto-foto Girls Band Polwan Diva Bharanita


Video Girls Band Polwan Diva Bharanita



Happy Blogging! thanks to

Tidak ada komentar:

Posting Komentar