Minggu, 25 Maret 2012

Kelebihan dan Manfaat Bershalawat


Rasulullah SAW telah bersabda bahwa Malaikat Jibril, Mikail, Israfil dan Izrail telah berkata kepadaku:
Berkata Jibril AS:

"Wahai Rasulullah, barangsiapa yang membaca sholawat atasmu tiap-tiap hari sebanyak 10X, maka akan saya bimbing tangannya dan akan saya bawa dia melintasi titian seperti kilat menyambar"

Berkata pula Mikail AS:

"Mereka yang bersholawat keatas kamu akan aku beri mereka itu minum dari telagamu".

Berkata pula Israfil AS:

"Mereka yang bersholawat kepadamu akan aku sujud kepada Allah SWT dan aku tidak akan mengangkat kepalaku sehingga Allah mengampuni orang itu"

Malaikat Izrail AS pula berkata:

"Bagi mereka yang bersholawat kepadamu, akan aku cabut ruh mereka itu dengan selembut-lembutnya seperti aku mencabut ruh para Nabi-Nabi"

Apakah kita tidak cinta kepada Rasulullah SAW? Para malaikat memberikan jaminan masing-masing untuk orang-orang yang bersholawat atas Rasulullah SAW.

Dengan kisah yang dikemukakan ini, kami harap para pembaca tidak akan melepaskan peluang untuk bersholawat atas junjungan Nabi Muhammad SAW. Mudah-mudahan kita menjadi orang-orang kesayangan Allah, Rasul dan para malaikat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar