Rabu, 02 Juni 2010

Vidic Tenangkan Serbia

Halo sobat Inspirationerz semoga dalam keadaan sehat dan semangat,

Klagenfurt - Kekalahan di tangan Selandia Baru rupanya cukup menggelisahkan Serbia. Nemanja Vidic mencoba menenangkan bangsanya dan berharap performa timnya akan membaik di putaran final.

Serbia dipukul 0-1 oleh Selandia Baru di pertandingan ujicoba yang digelar di Klagenfurt, Austria, 29 Mei silam. Segelintir pendukung Serbia di sana pun sempat meluapkan rasa kesalnya kepada Vidic dkk dengan menyerbu lapangan di tengah pertandingan.

Hasil buruk itu membuat keraguan terhadap Serbia menyeruak. Vidic yang dalam pertandingan kontra Selandia Baru menjabat kapten membantah Beli Orlovi alias 'Elang Putih' belum siap.

Spoiler for Info Selengkapnya:
"Saya percaya tidak perlu ada kekhawatiran karena ada cukup waktu untuk meletakkan semua hal di tempatnya," ceplos Vidic seperti yang dikutip Sky Sports.

Sejatinya, Serbia punya modal tidak main-main untuk merebut tiket ke Afrika Selatan 2010. Pecahan Yugoslavia itu jadi juara Grup 7 dengan mengungguli mantan juara dunia Prancis.

"Kami sudah bekerja keras untuk lolos ke turnamen ini dan yakin dua pertandingan ke depan akan lebih baik," imbuh bek Manchester United itu tentang dua laga Serbia menghadapi Polandia dan Kamerun.

"Pelatih (Radomir Antic) pasti akan mencoba beberapa formasi lagi dan memberi kesempatan pada para pemain. Dari semua pertandingan persiapan ini, target kami adalah di Afrika Selatan," tegas bek 28 tahun itu.



sumber: http://pialadunia.detiksport.com/read/2010/06/01/172035/1367734/439/vidic-tenangkan-serbia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar