Selasa, 01 Juni 2010

Deco Ingin Kenangan Manis di Afsel

Halo sobat Inspirationerz semoga dalam keadaan sehat dan semangat,

Piala Dunia 2010 akan menjadi ajang internasional terakhir buat Deco. Maka dari itu, playmaker Portugal ini berambisi untuk meraih hasil terbaik di Afrika Selatan nanti.

Usia Deco telah mencapai 32 tahun. Di usia senja seperti itu, kemungkinan bagi gelandang Chelsea itu untuk bisa kembali bermain di Piala Dunia empat tahun mendatang. Lagipula, Deco memang berniat mengurangi kesibukannya dan lebih berkonsentrasi kepada keluarganya.

Maka dari itu, Deco ingin berbuat yang terbaik untuk yang terakhir kali buat Portugal. Meskipun Portugal dihadapkan pada grup keras di bersama Brasil, Pantai Gading dan Korea Utara di grup G.

"Ya, ini turnamen terakhir saya, tentu saja. Ini karena saya butuh waktu untuk keluarga. Bagi saya, ini akan menjadi Piala Dunia terakhir dan saya berharap bisa diingat dengan positif," tutur pria dengan nama asli Anderson Luis de Souza ini dikutip situs resmi Chelsea.

Spoiler for Info Selengkapnya:
Portugal memang tampil tidak meyakinkan di sesi kualifikasi. Namun dengan sederet pemain berkelas yang dimiliki, Deco memiliki kepercayan yang tinggi soal kans timnya bisa melampaui prestasi empat tahun lalu dimana mereka finis di urutan empat.

"Kami memiliki sebuah tim yang kuat dengan pemain-pemain yang hebat," sambung dia.

"Kami memiliki seorang pemain yang merupakan salah satu yang terbaik di dunia, jika tidak malah mungkin yang paling terbaik. Di dalam kaitannya dengan Piala Dunia 2006, tim ini memiliki kualitas yang lebih baik," demikian Deco.




sumber: http://pialadunia.detiksport.com/read/2010/06/01/170028/1367719/439/deco-ingin-kenangan-manis-di-afsel


Tidak ada komentar:

Posting Komentar