Rabu, 02 Juni 2010

Jepang Percaya yang Matang

Halo sobat Inspirationerz semoga dalam keadaan sehat dan semangat,

Tidak ada kejutan saat pelatih Jepang Takeshi Okada mengumumkan 23 nama pilihannya yang akan dibawa ke Piala Dunia 2010. Okada percaya kepada mereka yang telah matang.

Para punggawa Jepang yang bermain di Eropa seperti Makoto Hasebe, Keisuke Honda, Daisuke Matsui, dan Takayuki Morimoto, semuanya masuk ke skuad. Demikian juga dengan bintang senior Shunsuke Nakamura.



Nama Nakamura sempat diragukan akan masuk ke pilihan final Okada karena eks gelandang Glasgow Celtic itu tidak tampil kala The Blue Samurai bermain melawan Inggris di laga ujicoba. Namun Nakamura diprediksi bakal pulih saat pertandingan dimulai.

Di bawah mistar, Jepang masih memercayai salah satu di antara dua kiper senior, Seigo Narazaki dan Yoshikatsu Kawaguchi. Yuji Nakazawa yang telah mengantongi 104 caps juga bakal jadi pilar di lini belakang.

Berikut adalah daftar nama pemain Jepang di Piala Dunia 2010 seperti diwartakan Sky Sports:
Kiper: Seigo Narazaki (Nagoya Grampus), Eiji Kawashima (Kawasaki Frontale), Yoshikatsu Kawaguchi (Jubilo Iwata)

Spoiler for Info Selengkapnya:
Belakang: Yuji Nakazawa (Yokohama Marinos), Marcus Tulio Tanaka (Nagoya Grampus), Yuichi Komano (Jubilo Iwata), Daiki Iwamasa (Kashima Antlers), Yasuyuki Konno (FC Tokyo), Yuto Nagatomo (FC Tokyo), Atsuto Uchida (Kashima Antlers)

Tengah: Shunsuke Nakamura (Yokohama Marinos), Yasuhito Endo (Gamba Osaka), Kengo Nakamura (Kawasaki Frontale), Junichi Inamoto (Kawasaki Frontale), Yuki Abe (Urawa Red Diamonds), Makoto Hasebe (Wolfsburg, Germany), Keisuke Honda (CSKA Moscow), Daisuke Matsui (Grenoble)

Depan: Shinji Okazaki (Shimizu S-Pulse), Keiji Tamada (Nagoya Grampus), Yasuhito Okubo (Vissel Kobe), Kisho Yano (Albirex Niigata), Takayuki Morimoto (Catania)




sumber: http://pialadunia.detiksport.com/read/2010/06/01/180343/1367782/439/jepang-percaya-yang-matang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar