Selasa, 01 Juni 2010

Argentina: Silakan Nge-Seks di Piala Dunia

Halo sobat Inspirationerz semoga dalam keadaan sehat dan semangat,

Buenos Aires - Kabar baik buat skuad Argentina. Jika pemain Inggris dibatasi pertemuannya dengan istri dan pacar, pemain Albiceleste justru diperbolehkan melakukan hubungan seks selama Piala Dunia 2010.

"Para pemain bisa mendapatkan seks bersama istri atau kekasih mereka selama Piala Dunia. Pesepakbola bukanlah martir. Tapi itu tak boleh dilakukan jam dua dinihari sambil meminum sampanye dan merokok cerutu Havana," seru tim dokter Argentina Dr. Donato Vallani.

Kebijakan yang diambil skuad Argentina ini berseberangan dengan apa yang diterapkan Fabio Capello di skuad Inggris. Menganggap kehadiran WAGs bisa mengganggu konsentrasi Rio Ferdinand cs, Don Fabio membatasi sesi pertemuan pemain dengan kekasih serta istri.

Spoiler for Info Selengkapnya:
"Seks adalah sesuatu yang normal dari kehidupan sosial dan itu bukan masalah. Itu akan memunculkan kerugian saat dilakukan bukan bersama pasangan tetap atau saat pemain seharusnya beristirahat."

"Itu juga harus dilakukan tanpa menimbulkan pengaruh pada kedua kaki pemain," sambung Dr. Donato Vallani, mengindikasikan kalau yang lebih berbahaya adalah gaya saat melakukan seks dibanding aktivitasnya sendiri.

Dikutip dari Guardian, larangan melakukan hubungan seks sebelum beraktivitas olahraga muncul sejak zaman mitos Yunani. Hubungan badan dikatakan akan menurunkan dan mengganggu performa seorang atlet sebelum berlaga di Olimpiade karena menguras energi, menurunkan testosteron dan mengurangi agresifitas.

"Penelitian terkini dan beberapa penelitian menunjukkan kalau seks sebelum pertandingan tak berpengaruh pada performa. Tapi, kualitas tidur memerankan peran penting dalam hal performa dan seks membantu tidur. Jadi (seks) meningkatkan performa. Kecuali itu membuat pemain jadi tak tidur," ungkap Profesor Greg Whyte, peneliti olahraga dan kebugaran di Universitas John Moores di Liverpool.

Membolehkan pemain melakukan hubungan seks selama kejuaraan besar juga pernah dilakukan Kroasia di Piala Eropa 2004 lalu. Saat itu dokter tim, Zoran Bahtijarevic hanya mengingatkan agar pemainnya untuk "tidak terlibat dalam aktivitas seks yang berlebihan".







sumber: http://pialadunia.detiksport.com/read/2010/06/01/174233/1367762/439/argentina-silakan-nge-seks-di-piala-dunia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar