Rabu, 02 Juni 2010

Camoranesi Fit untuk Paraguay

Halo sobat Inspirationerz semoga dalam keadaan sehat dan semangat,

Roma - Cedera yang dialami oleh Mauro Camoranesi tak membuatnya terdepak dari skuad Italia. Malahan pihak medis Gli Azzurri mengklaim, Camoranesi bisa dimainkan kala melawan Paraguay.

Camoranesi tampak terpincang-pincang meninggalkan sesi latihan hari Selasa akibat cedera pada ligamen lutut kirinya. Awalnya, pihak Italia akan menunggu perkembangan kondisinya sebelum mengumumkan 23 nama yang akan dibawa ke Afrika Selatan.

Tetapi, seiring dengan kepastian bahwa cederanya tak parah, Camoranesi akhirnya tetap dimasukkan ke dalam skuad. Dokter tim Italia pun menyebut, gelandang Juventus itu bisa dimainkan dalam laga perdana melawan Paraguay 14 Juni mendatang.

Spoiler for Info Selengkapnya:

"Tak ada luka serius pada ligamennya. Camoranesi bisa sembuh dalam beberapa hari ke depan dan kami berharap dia bakal siap untuk laga pembuka melawan Paraguay," ujar kepala dokter tim Enrico Castellacci di Football Italia.

"Camoranesi mungkin tak akan ikut di dua laga persahabatan, tapi bakal siap untuk Paraguay," lanjut Castellacci.

Italia tergabung di Grup F pada Piala Dunia nanti. Selain Paraguay, mereka juga bakal berhadapan dengan Slovakia dan Selandia Baru.









sumber: http://pialadunia.detiksport.com/read/2010/06/02/033223/1367900/439/camoranesi-fit-untuk-paraguay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar