Rabu, 02 Juni 2010

Pepe 'Pulangkan' Jose Castro

Halo sobat Inspirationerz semoga dalam keadaan sehat dan semangat,

Lisbon - Kesembuhan Pepe menjadi kabar buruk untuk Jose Castro karena bek Deportivo La Coruna itu kini harus rela dicoret Carlos Queiroz dari timnas Portugal.

Semula nama Castro dimasukkan ke dalam skuad Portugal yang berisi 24 nama sebagai cadangan seraya menanti apakah Pepe akan bugar untuk tampil di Piala Dunia 2010, setelah dia menjalani operasi lutut bulan Desember lalu.

Pada akhirnya Pepe, pemain kelahiran Brasil yang menjadi pemain naturalisasi Portugal, bugar tepat waktu. Alhasil Castro pun harus mengemas koper dan lengkaplah sudah 23 pemain yang akan membela 'Samba Eropa' di Piala Dunia, seperti dilansir Yahoosports.

Skuad Portugal:

Spoiler for Info Selengkapnya:

Kiper: Eduardo (FC Braga), Beto (FC Porto), Daniel Fernandes (Iraklis).

Bek: Duda (Malaga), Bruno Alves (FC Porto), Paulo Ferreira (Chelsea), Miguel Brito (Valencia), Ricardo Carvalho (Chelsea), Rolando (FC Porto), Fabio Coentrao (Benfica), Pepe (Real Madrid), Ricardo Costa (Lille).

Gelandang: Deco (Chelsea), Tiago (Atletico Madrid), Raul Meireles (FC Porto), Pedro Mendes (Sporting), Miguel Veloso (Sporting Lisbon).

Penyerang: Nani (Manchester United), Simao Sabrosa (Atletico Madrid), Cristiano Ronaldo (Real Madrid), Hugo Almeida (Werder Bremen), Danny (Zenit St. Petersburg), Liedson (Sporting Lisbon).









sumber: http://pialadunia.detiksport.com/read/2010/06/02/024452/1367898/439/pepe-pulangkan-jose-castro

Tidak ada komentar:

Posting Komentar