Jumat, 08 Juni 2012

7 Alat Unik dan Gokil Mencegah Kemalingan

Tindak kejahatan di dunia ini semakin lama semakin banyak dan semakin tidak bisa terbendung, pencurian, pembunuhan hampir terjadi setiap hari. Dengan berbagai modus yang dilakukan si pelaku kejahatan. Semakin canggih teknologi yang ada juga mempunyai andil yang besar untuk pelaku kejahatan, misalnya pelaku pencurian ATM yang sekarang - sekarang ini lagi marak menggunakan alat berupa skimmer yang berguna mengcopy data kartu kredit si nasabah yang sedang mengambil uang di ATM yang telah dimodifikasi.

Ups, tapi aku si gak akan bahas bagaimana skimmer alat ini bekerja, tapi nemu gambar tentang beberapa alat anti maling, kok bisa anti maling, kita liat saja ulasannya dibawah ini (widih kayak penluis, hehe).

01. Tesla Coils Car Alarm


Alat yang pertama ini namanya tesla coils alarm, Pembuatnya adalah orang Australia bernama Peter yang memperkenalkan hasil karya gokilnya ini dengan membuat website TeslaDownUnder. Listrik yang dibuat alarm ini berisi gulungan tesla yang diletakkan di atas mobil. jadi kalo diidupin alat ini (kayak di gambar) listriknya ngalir terus akan mengitari mobil dan kalo ada maling yang mau nyolong mobil dijamin keder dah, emangnya mau kesetrum kayak gitu?

02. Hidden Wall Safe


Alat kedua namanya Hidden Wall Safe, gunanya si untuk ngamain dompet sama uang-uang yang kamu punya dirumah gitu. Alat ini sangat berguna karena sebagian besar maling (wes kayak pernah jadi maling aja) membutuhkan waktu kurang dari 6 detik untuk masuk ke dalam rumah korban dan biasanya cuma ngambil barang di tempat - tempat berharga. Jadi kan gak mungkin bongkar - bongkar stop kontak kayak di gambar ini, lumayan aman lah kalo di bandingin sama lemari dan tempat buat naro barang berharga lain.

03. Home Security Paintball Gun Turret


Alat ketiga ini lumayan gokil gimana enggak bentuk udah kayak brennya robot - robot dalam film, tapi sebenernya ini alat untuk keamanan rumah gitu. Jadi kalo alat ini diidupin alat ini akan nembakin benda - benda asing yang akan masuk ke dalam rumah anda, berminat beli

04. Anti-Theft MacBook Sleeves Masquerade as Folded Newspapers


Bagi yang punya MacBook ada satu alat yang dapat anda pergunakan untuk keamanan MacBook anda. Alat ini bentuknya seperti koran tapi anda dapat memasukkan MacBook anda kedalamnya dengan aman. Ukuran alat ini adalah 37,7 cm x 27,5 cm x 3,4 cm dan korannya ini tersedia dalam 5 bahasa yang berbeda. Jadi kalo ada orang yang mau nyolong MacBook anda pasti gak akan ngira kalo MacBooknya ada dalem koran,hehe. Jadi pengen beli MacBook aq huhuhu

05. Anti-Theft Lunch Bag


Pasti pernah kan bekal sandwich anda diambil temen sekolah atau teman kantor anda, dan karena anda kesal karena gak kebagian makanan jadi kepengen bales dendem ke temen anda biar gak ngambil - ngambil lagi. Haha ini alat yang sangat efisien, karena dengan kantong plastik ini dijamin temen anda gak akan ngambil sandwich anda lagi, haha pasti dikira uda jamuran,hehe.

06. Brief Safe Scares Away Thieves


Alat ini merupakan alat yang sangat menjijikkan kovernya, tapi bisa dibilang sangat aman, kenapa? Karena anda dapat menyelamatkan uang, perhiasan atau dokumen penting anda dalam alat ini. Tas kantor ini di buat oleh Shomer - Tec Law Enforcement & Military Equipment tapi gak tau harganya berapa, berminat membeli? Pencuri - pencuri pasti mikir 10000000 kali untuk megang tas ini.

07. Anti Theft Devices For Cars And Bikes


Ingin mengamankan mobil atau motor anda dari bahaya pencurian? Ini alat yang paling efisien juga dah, daripada alarm elektronik, atau kunci tambahan. Trus juga lebih murah karena kita hanya kudu beli stiker ini buat di tempelin di kendaraan kita. Stiker ini bersifat sementara dan menyerupai karat dan goresan. Jadi kalo kendaraan anda dikasi stiker ini dijamin akan keliatan udah kendaraan lama yang akhirnya gak mungkin dilirik oleh pencuri - pencuri kendaraan. Pembuatnya sudah mengujicobakan stiker ini ke mobil baru yang dia punya, dan alhasil selama 13 hari di London tidak ada yang berani nyolong, hehe.

source : http://www.rezkyra.com/2010/02/7-alat-menghindari-maling.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar