Sabtu, 07 April 2012

[Puisi] Sendiri . . .

Disaat aku terbangun pagi ini, sebenarnya aku ingin tersenyum

Aku ingin menapaki hidupku, aku ingin memberikan senyumku kepadamu

Tetapi, ternyata tidak seperti yang aku bayangkan …..

Aku tetap sendiri …..

Tidak ada yang bisa menjamah hidupku

Tidak ada yang bisa membuat hidupku berarti

Tidak ada … tidak ada ….

Aku sendiri lagi, ketika semua orang berjalan tergesa-gesa

Aku sendiri, ketika banyak orang menghimpun suara

Aku hanya bisa menatap, hatiku hanya bisa berkaca-kaca

Dan aku tidak bisa mengikuti celah yang sama ….

Ketika gelak tawa dan sapaan ramah banyak orang

Ketika teman dan sahabat ingin menarikku dalam kubangan kesepian

Ketika kesempatan bisa aku dapatkan

Tenyata mereka tidak bisa menyentuhku …..

Aku terpuruk …..

Aku mencoba menggapai, aku mencoba menarik anganku

Dan ketika tangan tangan sahabat mencoba menarikku

Ketika desau angin meniupkan langkahku

Aku hanya bisa diam tak bergerak …..

Apa yang kau inginkan dariku, hai … matahari ….. ???

Apa yang kau mau ketika desau angin siang menghembuskan anganku, hai … panas ….. ???

Apa yang ingin kau perbuat untukku, hai … cinta ….. ???

Apa yang bisa aku lakukan, hai … sendiri …. ???

Aku sendiri lagi …..

Teruntuk seseorang …..

- By Christie Damayanti

© sdftyujklvbn.blogspot.com - [Puisi] Sendiri . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar