Rabu, 11 April 2012

Binatang yang pasti anda tidak tau

Pez AX



mulai dengan ikan yang memiliki wajah yang paling ekspresif, ini adalah kapak ikan, ikan sangat tipis dan mata melotot sedih yang berasal dari ekspresi manusia. Nampak mengerikan bukan?

BLANCAY



penyu ini sangat unik, dengan warna bintik kecil merah muda lembut. Tubuhnya sangat penting dalam budaya Cina dan muncul sebagai karakter dalam banyak cerita dan legenda. Salinan gambar ditemukan di tepi Sungai Kuning di Provinsi Henan Zhengzhou, Cina. Beratnya 6,5 kg dan ukuran panjang sekitar 40 inci

GERBIL TELINGA PANJANG



Jerboa bertelinga panjang adalah hewan pengerat (kalong) malam kecil yang hidup di padang pasir Cina dan Mongolia. Ia memiliki ekor panjang yang melebihi ukuran tubuhnya dan telinga kelinci besar . Menjadi seperti binatang langka, berada dalam bahaya kepunahan. Hewan tersebut termasuk di antara sepuluh spesies diselidiki pada tahun 2007 oleh Zoological Society of London pada EDGE dari Keberadaan Program pada evolusi spesies terancam terpisah.

BABI LAUT



Banyak orang yang telah melihatnya menyebut nya dengan hewan yang mirip Pokemon. Hewan aneh ini bernama babi laut. Dia tinggal di dasar laut dan tidak banyak lagi yang diketahui tentang apa yang dia lakukan di sana, selain makan dengan menyaring lumpur laut.

IKAN KODOK TODFISH



jenis yang Anda temukan mereka di pantai dan tidak kembali untuk berenang dalam lima tahun. Ini adalah Ikan kodok berbulu. Spesies ini dapat ditemukan di perairan hangat di Indonesia, berjalan di dasar laut untuk mencari makanan, bersembunyi di antara spons dan karang.mulutnya tebal .Dari badan lahir yang berwarna kuning banyak konsekuensi yang menyerupai rambut. Ukurannya sangat bervariasi.

LITORIA CAERULEA



Kodok terlangka ini bisa di bilang umum di Wilayah asalnya, Litoria caerulea sebutannya, katak ini dapat berubah dari hijau menjadi coklat, meskipun kekurangannya adalah kelebihan berat badan sedikit.

MATAMATA TURTLE



Ini lah penyu paling aneh sepanjang sejarah yang pernah di temukan, sangat langka dan eksotis, Ia memiliki karapas cokelat atau hitam panjang 45 cm. plastron ini sempit, tajam memotong depan dan menarik kembali. Kepala berbentuk segitiga, pipih dan memanjang. Memiliki banyak benjolan di kulit, dua kumis dan dua alur tambahan di dagu.

KATAK UNGU




Berikut ini adalah katak dengan warna ungu, sebuah amfibi yang belum diketahui secara pasti, ditemukan di India pada tahun 2003

MYXINI O HAGFISH





(Myxini), juga dikenal sebagai hiperotretos (Hyperotreti) adalah kelas agnates ikan yang dengan sel tunggal, Myxiniformes, satu keluarga Myxinidae dan ada 60 spesies yang masih bertahan.

GAVIAL GANGES



diklasifikasikan sebagai hewan yang terancam punah, ini adalah salah satu hewan actualmennte buaya terpanjang, kadang kadang bisa melebihi 20 kaki panjangnya.

NAGA LAUT



Sayuran laut naga (naga laut berlapis ,merupakan ikan laut yang hubungannya dengan kuda laut (atau hippocampus). Ini adalah satu-satunya anggota dari genus Phycodurus. Hal ini asli perairan sekitar pantai selatan dan barat Australia, dalam jarak sekitar 14.000 km panjang dan kurang dari 1 km lebar, dan umumnya tinggal di hangat, perairan dangkal (sekitar 20 m).sebagaimana telah lama memanjang keluar daun tubuhnya, berfungsi sebagai kamuflase.

Blobfish (Psychrolutes marcidus)





Ikan laut dalam famili Psychrolutidae yang tinggal di laut dalam Australia. Ikan ini nggak punya otot, tapi karena kebetulan beratnya "sedikit" di atas massa air dia hanya melayang di atas dasar laut.

NARWHAL (IKAN PAUS "UNICORN")



(Monodon monoceros) Yang paling kentara khas dari narwhal jantan adalah gading tunggalnya yang panjang (2-3 m). Panjang gading ini dapat mencapai tiga meter (bandingkan dengan panjang tubuhnya yang hanya 4-6 m) dan berat gading bisa sampai 10 kg. Dari sekitar 500 narwhal jantan hanya ada satu yang mempunyai dua gading, Narwhal betina juga dapat menghasilkan gading, tapi ini jarang terjadi, dan ada satu kasus yang tercatat perempuan dengan dual tusks.

Teori yang paling banyak diterima menyebutkan fungsi gading ini adalah sebagai ciri seks sekunder


KODOK PENGGALI LIANG MEKSIKO



Tidak seperti kodok2 lainnnya, kodok ini mempunyai kaki bertanduk, membantunya untuk menggali liang. Kodok ini menghabiskan sebagian besar waktunya di dalam tanah. Mereka akan menempuh jarak 1,6 kilometer untuk mencari sumber air yang cocok untuk bertelur.

AYE-AYE



(Daubentonia madagascariensis) Keunikan binatang malam ini adalah pada kemampuannya dalam mencari makanan, dia mengetuk pepohonan untuk mencari makanan, kemudian melubangi pohon dan memasukkan jari tengahnya yang panjang untuk menarik keluar makanan dari dalam batang pohon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar