Jumat, 09 Maret 2012

5 Foto Unik, Kreatif, Lucu, dan Gokil Hanya di Indonesia Terbaru 2012 - Part 4

Hai.. izinkan saya meReview artikel 5 Foto Unik, Kreatif, Lucu, dan Gokil Hanya di Indonesia Terbaru 2012 - Part 4 dari si boss . Sebelumnya saya ucapkan terimakasih karena telah di beri kesempatan oleh si boss untuk meReview Part 4 ini. Nah sebelumnya si boss sudah mengulas sesi sesi sebelumnya lihat disini, PART 1 , PART 2, dan PART 3. nah setelah kalian puas tertawa karena di suguhkan oleh foto foto yang gokil :) (hehe lebay ga sih bahasa gue). oke lanjut, izinkan saya untuk Review foto foto di bawah yahh, hehe maap kalo masi newbie nih.. : ) yukk ah..

Kebaikkan sby via google
saya tidak tau percis foto di atas adlh (asli) atau sudah di soto..(edit). paman google rasanya ada rasa sentimentil terhadap pak SBY nih... perlu di dudukin baik baik nih paman google.. hehe..

S.D Negeri SETAN
wah plang di atas ini asli atau palsu yah?? ada yang tau percis lokasi di atas? 'Kecamatan Secang' kira kira di mana yah..? penasaran deh rasanya jika 'saya' yang melihat asli foto plang di atas.. lucu banget hehee.. 'SD NEGERI SETAN'

KuFC
Pesaing baru empu nya ayam nih.. 'KFC', mencoba di saingi oleh produk dalam negeri sepertinya yang tak mau kalah, bernama 'KuFC' hahah..

MUSTIBISHA
Merk mobil yang sangat memotivasi kita nih, hehehe... MUSTI BISA!

Paket Murtad
Daftar menu dengan judul yang sedikit frontal... haha.. lucu lucu dan kreatif deh ♥ Indonesia  :D

Nah di atas adalah 5 Foto Unik, Kreatif, Lucu, dan Gokil Hanya di Indonesia Terbaru 2012 - Part 4, terimakasih sudah menemani saya sampai dsini, hehe.. oya, tunggu Part 5 siapa tau ada :) heheh.. makasih.. bye.bye..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar